Susi Marleny Bachsin Dampingi Prabowo Subianto Silaturahmi Kebangsaan

KBRN, Bengkulu : Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, mendampingi Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menerima kunjungan Presiden PKS Ahmad Syaikhu Ahmad beserta rombongan.

Kunjungan Presiden PKS dengan juga didampingi Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy itu, yang di kemas dalam silaturahmi kebangsaan pada Selasa, (4/5/2021) sore bertempat di markas Partai Gerindra, dalam rangka memperkenalkan pengurus dan logo baru dari PKS.

Dari pertemuan itu, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan, selain PKS memperkenalkan pengurus dan logo baru dan menyatakan komitmen terhadap Bhinke Tunggal Ika, juga Gerindra menyampaikan visi misi partai untuk membangun NKRI lebih tangguh kedepannya. Termasuk, sempat membahas sejumlah hal yang berkaitan dengan persoalan bangsa.

"Perbedaan sikap politik antara Partai Gerindra dan PKS, bukan menjadi persoalan. Kami tetap bersahabat, saling menghormati, saling menegur. Kadang-kadang sebagai kawan, kita boleh saling koreksi dan saling mengingatkan," tegas Prabowo Subianto dikutip kembali.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Waketum DPP Partai Gerindra Susi mengungkapkan, sebagai salah satu parpol besar, Gerindra menyambut baik kedatangan rombongan Presiden PKS yang disambut langsung Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Apalagi antara Gerindra dengan PKS dan parpol lainnya telah memiliki hubungan yang baik.

“Gerindra akan selalu menjalin hubungan baik dengan parpol lainnya. Terlebih Insya Allah kedepan Gerindra kembali akan mengusung Pak Prabowo sebagai Capres. Dan kami dari DPD serta seluruh DPC Gerindra se Provinsi Bengkulu telah sepakat meminta Pak Prabowo untuk kembali maju dalam Pilpres,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang juga Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini dalam rilisnya pada Rabu, (5/5/2021).

Lebih lanjut mewujudkan Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Capres, Susi menargetkan, kemenangan bagi Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Mengingat dengan kemenangan itu, Gerindra juga targetkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pilkada serentak yang juga dilaksanakan tahun 2024, menang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00