Puteri Wisata Bengkulu 2022 Bertugas menjadi Promotor Wisata Muda

KBRN Bengkulu : Pariwisata Bengkulu dengan pariwisata di daerah lain, khususnya Pariwisata yang menjadi tujuan wisatawan international yakni Bali, tentu ada beberapa perbedaan dalam hal perlakukan, sikap masyarakat terjadap mencintai wisata daerah, serta pemerintah dalam memprogramkan kemajuan wisata.

Juara Berbakat Puteri Wisata Indonesia Bengkulu 2022 , Dini Wulandari saat RRI mewawancarai melalui Line telpon menyebutkan Pariwisata di Bali dengan Pariwisata Bengkulu memiliki kesamaan dalam hal keindahan, namun untuk perbedaan, hanya beberapa hal kecil saja yang belum di lakukan di masyarakat Bengkulu, misalnya segi kebersihan, jika di Bali kesadaran wisatawan dan warga setempat sangat memperhatikan dalam hal membuang sampah pada tempatya , sehingga dalam hal kebersihan lokasi wisata sangat di perhatikan-//

" Pada saat saya di Bali, di ajang Pemilihan Putera Puteri Wisata Indonesia di Bali 2022, kami para Finalis mengunjungi beberapa objek wisata Bali, yang menarik saat di Bali, kesadaran membuang sampah pada tempatnya terlaksana dengan baik, sehingga Bali menjadi tempat wisata yang bersih " Ujar Dini Kamis ( 7 juli 2022 )

Selain itu warga di Bali cukup ramah saat menyambut wisatawan lokal maupun asing. Menurut nya setelah mengikuti kompetisi nasional sebagai peserta pemilihan Putera Puteri Wisata Bengkulu 2022, akan bertanggung jawab menjadi promotor muda pariwisata, bersama dengan Median dan teman-teman lainnya dapat membangun mempromosikan Wisatawan melalui media Sosial seperti Instagram, Youtube dan Tiktok. Jelas Dini.

Harapannya kepada Pemerintah Bengkulu agar dapat lebih lagi memperhatikan generasi muda yang membawa nama harum Bengkulu di kancah Nasional , tentunya mereka sangat membutuhkan perhatian lebih, yakni dalam hal pendanaan, karena dalam kompetisi ke Tingkat Nasional tidak sedikit mengeluarkan anggaran, mulai dari transportasi, akomodasi, serta keperluan acara. Pungkas Dini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar