Pemkab. Kaur Segera Bangun Titik Awal Destinasi Wisata

KBRN, Bintuhan : Pemerintah Daerah Kaur akan membangun Kota Bintuhan sebagai titik awal dimulainya pembangunan distinasi wisata, guna mewujudkan salah satu kota pusat destinasi wisata di Provinsi Bengkulu. 

Bupati Kaur H. Lismidianto Kamis, (27/01/22) mengatakan, rencana pembangunan titik awal tersebut, diantaranya membuat alun alun Kota Bintuhan di seputar Lapangan Merdeka dan sentra kuliner Kota Bintuhan, selain hotel berbintang dan fasilitas umum lainnya seperti sarana bermain keluarga dan Waterboom di pantai Cukoh Kecamatan Kaur Selatan.

“Di seputaran Kota Bintuhan, tepatnya di Lapangan Merdeka Bintuhan akan kita buat Alun Alun Kota sebagai titik awal. Selanjutnya yaitu pembangunan fasilitas bermain keluarga dipantai Cukoh”.

Bupati Kaur juga menjelaskan, pembangunan titik awal destinasi wisata ini sudah masuk dalam Raperda Kabupaten Kaur Tahun 2022, sehingga secara bertahap akan dilakukan pembenahan   sektor pariwisata mulai dari yang bebasis alam, budaya, buatan, hingga kuliner dan diharapkan dapat menambah kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar