Warga Pagar Alam Padati Pantai Pengubaian

Pengunjung dari Pagar Alam
Pantai Pengubaian

KBRN Bintuhan : Pesona Kabupaten Kaur sudah tidak bisa diragukan terutama keindahan panorama alamnya.

Pesona alam itu meliputi pantai, sungai dan air terjun yang membuat banyak minat masyarakat untuk berkunjung. Tak ayal disetiap hari libur dan akhir pekan tempat-tempat wisata di Kabupaten Kaur selalu ramai oleh para wisatawan, tidak hanya lokal Kaur namun dari luar provinsipun banyak berdatangan terutama dari Lampung dan Sumatera Selatan.

Seperti hari ini Sabtu (15/01/2022) disalah satu tempat wisata yakni Pantai Pengubaian padat pengunjung dari Pagar Alam Sumatra Selatan.

Iwan salah satunya, warga Pagar Alam ini sengaja datang bersama Keluarganya untuk menikmati keindahan Pantai Pengubaian, baginya pantai ini cocok untuk bersantai bersama keluarga.

" Kami ramai-ramai bersama keluarga kesini, pantainya indah dan anak-anak bisa mandi laut dengan aman ,kami akan sering kesini lagi," papar Iwan.

Pantai Pengubaian saat ini merupakan salah satu tujuan yang paling sering dikunjungi para wisatawan selain Pantai Laguna, Danau Kembar dan Pantai Cukuh. Karena menjanjikan keindahan alam yang eksotis dengan karang- karangnya, air laut yang hijau pasir pantai yang putih dan tempat bersantai dibawah barisan pohon kelapa dengan rumput hijaunya.

Iwan dan para pengunjung yang lain berharap akan banyak lagi fasilitas- fasilitas lainnya yang disajikan supaya lebih menarik para wisatawan.

" Semoga banyak fasilitas lain yang lebih bagus nantinya supaya bisa lebih menarik dan pengunjung akan lebih banyak lagi," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar