Penyalahgunaan Sabu, Pria asal Putri Hijau Diamankan

KBRN, Bengkulu : Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan seorang pria berinisial RU (38), warga desa Talang Arah Seblat, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, di duga melakukan penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 jenis Sabu, pada hari Senin (21/9/2020) lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku di Jalan Lintas Bengkulu-Padang, Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, berawal dari informasi masyarakat yang menyampaikan bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di wilayah tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, anggota dari tim Subdit 1 Dit Res Polda Bengkulu langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku, dan dilakukan penangkapan pada pukul 19.40 WIB. 

"Dari hasil penggeledahan ditemukan satu paket yang di duga narkotika golongan 1 jenis sabu, yang di bungkus dalam kertas putih, dan satu unit handphone beserta simcard," ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pada Rabu, (23/9/2020).

Setelah menemukan barang bukti tersebut, tim kepolisian kemudian langsung melakukan pengembangan, dan diketahui bahwa barang bukti narkotika yang dimiliki pelaku ternyata di dapat dari seseorang berinisial J di daerah Ipuh.

"Pelaku beserta barang bukti telah di bawah ke Mapolda Bengkulu, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya mengakhiri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00