Pelaku Kriminal Pencurian Kambing Dalam Penyidikan

KBRN-Bintuhan :    Pasca diamankan kedua pelaku pencuri kambing di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kinal oleh Polsek Kaur Tengah pada Sabtu pagi, saat ini sedang dalam proses penyidikan dan dititipkan di tahanan Polres Kaur.

Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal Selasa (27/07/2021) mengatakan, kedua pelaku kasus pencurian kambing tersebut, yakni Vi (18) tahun dan  Jm (17) tahun warga Desa Penantian Kecamatan Kelam Tengah menjalani masa penyidikan. 

“Untuk kedua pelaku  telah kita titipkan ke sel Mapolres Kaur, sementara barang bukti kedua ekor kambing dititipkan  ke pemiliknya karena kambing tersebut tengah hamil besar dan diperkirakan akan melahirkan”, jelas Samsul.

Lebih lanjut Samsul menjelaskan, untuk pelaku Jm telah dilakukan pemeriksaan oleh Lapas Bengkulu Selatan karena yang bersangkutan masih dibawa umur.

Berdasarkan keterangan ke-2 pelaku dalam menjalankan tindakan pencurian kambing, tidak ada penampung dan barang bukti 2 ekor kambing belum sempat dijual, karena kedua pelaku sudah diamankan Polsek Kaur Tengah.

Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal, menghimbau  masyarakat  Kabupaten Kaur khususnya di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah agar memperketat pengamanan lingkungan guna mengantisipasi tindak kriminalitas, terutama curanmor, curat, curas dan tindakan kriminal lainnya yang tidak diiinginkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00