CATAR Indonesia Resmi Launching Di Kota Bengkalis

KBRN,Bengkalis: Aplikasi CATAR Indonesia karya anak negeri Bengkalis Propinsi Riau resmi dilaunching pada Sabtu (04/07/2020) malam bertempat  di salah satu restoran di Bengkalis. Peluncuran aplikasi CATAR dilakukan oleh CEO Catar Indonesia Didi Zayadi.

Didi Zayadi mengatakan aplikasi CATAR yang dibuat oleh team deaveloper enam anak muda asli Bengkalis termasuk dirinya dengan format kerja yang tersistematis untuk mempermudah segala bentuk transaksi dengan berbagai layanan yang terdiri dari, transportasi sepeda motor, transportasi mobil, pemesanan makanan, antar jemput barang, rental kendaraan, pengisian pulsa dan pembayaran tagihan, pemesanan belanja harian (Market) dan jasa service lainnya.

“Aplikasi ini kami buat untuk memberikan kemudahan system layanan transportasi dan lainnya kepada masyarakat di daerah Bengkalis dengan berbasis teknologi digital dalam satu aplikasi efektif dan efisien. Tahap awal ini, kami menargetkan pelayanan transportasi antar jemput makanan di kota Bengkalis akan dilayani sebanyak sepuluh driver sepeda motor. kata Didi”.

Pada peluncuran aplikasi CATAR Indonesia ini sudah ada 8 driver yang akan melayani pengguna aplikasi CATAR dan sudah ada 28 UMKM yang bergabung dengan CATAR bisa diakses oleh masyarakat melalui aplikasi.

“CATAR terus membuka peluang bagi masyarakat luas untuk menjadi mitra driver sepeda motor maupun mobil, juga terbuka kepada pelaku UMKM bermitra untuk membantu mereka meningkatkan promosi yang selama ini hanya dilakukan secara ofline. Kedepannya CATAR Indonesia akan terus dikembangkan di Propinsi Riau”tegasnya”.

Aplikasi CATAR Indonesia merupakan aplikasi daring pertama yang ada di Kota Bengkalis dengan selogan #GAYAHIDUPBARU.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00