CATAR Indonesia Akan Launching Di Kabupaten Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Di era kemajuan teknologi masa kini, kecepatan dan kemudahan dalam melakukan berbagai aktifitas dan transaksi sehari hari sangat diperlukan.

Guna memenuhi kebutuhan dan kemudahan tersebut, satu satunya karya anak Negeri akan meluncurkan aplikasi pemesanan transportasi ojek online dan antar jemput makanan untuk wilayah Kabupaten Bengkalis dan wilayah Riau lainnya.

Aplikasi bernama CATAR Indonesia, dibangun oleh team deaveloper anak negeri Bengkalis Riau dengan format kerja yang tersistematis untuk mempermudah segala bentuk transaksi dengan berbagai layanan yang terdiri dari, transportasi sepeda motor, transportasi mobil, pemesanan makanan, antar jemput barang, rental kendaraan, pengisian pulsa dan pembayaran tagihan, pemesanan belanja harian (Market) dan jasa service lainnya.

Sesuai visi dan misi CATAR adalah mewujudkan kemudahan sistem layanan transportasi daerah berbasis teknologi digital dalam satu aplikasi yang terampil, tangguh, efektif dan efesien, dan juga membantu meningkatan promosi perdagangan, pelaku usaha kecil, menengah (UMKM) untuk bisa maju dan bangkit bersama ditengah masa pandemi corona agar dapat kembali pulih dengan peningkatan jumlah pembeli di pasar digital (Digital Market) serta dapat membantu memperkenalkan produk dagangan agar dikenal dimasyarakat luas.

CEO CATAR Indonesia Didi Zayadi di Bengkalis, Kamis (02/7/2020)  ia mengungkapkan bahwa CATAR akan terus dikembangkan diberbagai daerah di Provinsi Riau.

“Dalam waktu dekat CATAR akan dilaunching untuk mempermudah masyarakat sebagai pengguna aplikasi dalam rangka mempercepat aktifitas sehari hari, meningkatkan jangkauan promosi pedagang kecil dan menengah, UMKM di Pasar Digital (Digital Market) dan membuka kesempatan seluas luasnya untuk masyarakat yang ingin menjadi mitra driver,Kata Didi Zayadi".

Untuk saat ini aplikasi sedang dalam masa pembenahan sistem sampai dengan peluncuran resmi yang akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2020 di Bengkalis Riau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00