Hari Bhayangkara Kesan Tersendiri Bagi Kapolres, Kejari Beri Kejutan

Pemotongan nasi Tumpeng dari kejaksaan negeri Bengkalis saat hari Bhayangkara ke 74

KBRN, Bengkalis : Puncak hari Bhayangkara ke 74 berlangsung 1 Juli 2020 di Mapolres Bengkalis dengan di gelar berbagai kegiatan mulai dari upacara melalui video conference dan dilanjutkan dengan Konfrensi pers serta pemusnahan dan juga kenaikan pangkat sejumlah personil Polres

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan ketika di tanya terkait kesannya pada hari Bhayangkara tahun ini bagi durinya sangat berkesan sekali karena dapat merayakan hari Bhayangkara di Bengkalis.

"Hari Bhayangkara tahun ini yang pertama kalau buat saya sangat berkesan karena saya pertama jadi Kapolres, dan yang kedua ya banyak PR di Bengkalis,alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan kegiatannya, seperti PR narkoba seperti tadi kita sudah menyaksikan pemusnahan barang bukti dan pengungkapan narkoba," kata Kapolres AKBP Hendra Gunawan,Rabu,(1/7/2020) usai pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mapolres Bengkalis.

Kapolres berharap peran serta semua pihak, seperti stekholder, Forkompinda dan juga rekan-rekan media membantu kepolisian menjalankan tugas,"sehingga kedepannya tugas kita bisa berjalan lancar dan baik, adapun persoalan bisa diselesaikan dengan baik,"kata Hendra Gunawan.

Pada hari Bhayangkara ke 74 ini Polri diharapkan tetap menjaga situasi yang kondusif seperti tema yang diusung tahun ini dan masyarakat produktif.

Kapolres juga mengajak masyarakat di era pendemi ini masyarakat lebih produktif lagi di new normal (menuju tatanan kehidupan baru) sehingga membuat situasi kantibmas semakin aman.

Ada kejutan di hari Bhayangkara ke 74 tahun ini, sebagai mitra dan sekaligus tetangga di Polres Bengkalis yakni kejaksaan negeri (Kejari), usai konfrensi pers tiba-tiba pegawai kejari datang dengan membawa nasi tumpeng sebagai hadiah istimewa.

Kapolres merasa haru dan tentunya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan ini dan berharap kerjasama yang selama ini terjalin tetap terjaga dengan baik.

Nasi tumpeng di potong oleh kapolres dan ternyata sebagai penghormatan diberikan kepada kepala Kejari Nanik Kushartanti, karena kebetulan Nanik Kushartanti dan Hendra Gunawan hampir bersamaan memperingati hari kelahirannya di akhir Juni ini.

"Kami dari kejaksaan negeri Bengkalis mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga kepolisian tetap berada di hati masyarakat, dan kami dari kejaksaan juga senantiasa tetap akan menjaga kekompakan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin akan lebih baik lagi,"ujar Nanik disela-sela acara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00