MHQ Polres Bengkalis Resmi di Tutup, Inilah Pemenangnya

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan bersama pemenang MHQ di Mesjid Agung Istiqomah

KBRN, Bengkalis : Musabaqoh Hifzil Qur'an (MHQ) yang diselenggarakan Polres Bengkalis dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 resmi di tutup Kapolres Bengkalis Minggu, (28/6/2020) di Mesjid Agung Istiqomah Jalan Patimura Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kapolres AKBP Hendra Gunawan,S.I.K, M.T mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar.

"Alhamdulillah Musabaqah Hifzil Qur’an dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 telah selesai dengan lancar, sesuai tema yang kita angkat, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,"kata Kapolres AKBP Hendra Gunawan.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua MUI, LPTQ  atas dukungan penuh hingga terlaksananya MHQ ini.

MHQ yang merupakan inisiatif Kapolres AKBP Hendra Gunawan ini sangat di sambut baik banyak pihak termasuk pengurus mesjid dan juga para hafiz dan hafizah di Kabupaten Bengkalis.

Hendra Gunawan  berharap semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk semua, , dan semakin menjadi motivasi muncul nya hafidz dan haridhzah, dan semoga berkah pelaksanaan MHQ untuk Kabupaten Bengkalis.

"Bagi pemenang semoga kedepannya bisa menciptakan hafiz dan hafizah lainnya di negeri junjungan ini,"kata AKBP Hendra Gunawan.

Turut hadir dalam acara penutupan Plh Bupati yang diwakili asisten administrasi umum, ketua MUI,Ketua LAMR,Ketua Baznas, Ketua Mubaligh,Kasat Binmas dan peserta bersama undangan lainnya.

Adapun hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari Ustadz Suyendri, SSQ, Ustadz Zulkifli, SPdi dan Ustadz Filusman, LC mengumumkan pemenangnya yakni kategori 5 juzz putra juara 1 M. Danil Syahrial, juara 2 M.Naufal Makhrus, juara 3 Zainul Akmal, Harapan 1 M.Haikal Ramadan, Harapan 2 Zainul Akmal dan harapan 3 Abdr.Yasir sedangkan untuk Putri Juara 1 Novia Ulfa, juara 2 Alfianti Agustina, juara 3 Syaidatul Azrin, harapan 1 Husnah Alfiqoh,harapan 2 Syaidatul Azrin dan harapan 3 Nurul Syuhada.

Untuk kategori 10 Juz putra juara 1 diraih oleh M.Dalimanul Hakim,juara 2 Safwan Saputra, juara 3 M.Syafaat Halil, 10 juz putri juara 12 dan 3 masing-masing diraih oleh Latifah Naila, Nadia Imelda dan Sindi Klauda.

Kategori 20 juz juara 1 diraih oleh Tengku M.Owais juara 2 dan 3 kosong, sedangkan putri diraih oleh juara 1 Yuni Kartika, juara 2 T.Najwa Cahyani juara 3 tidak ada.

Kategori 30 juz hanya diikuti oleh Hafizah dan di raih oleh Mabruroh Tsuroya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00