Sementara Waktu Akses Menuju Pantai Selatbaru di Tutup

Petugas Polsek Bantan Berjaga di Salah Satu Ruas Jalan Menuju Lokasi Pantai Selatbaru

KBRN, Bengkalis : Dalam upaya menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) disaat pandemi Covid-19 di kabupaten Bengkalis, Pemerintah kecamatan Bantan turut memberlakukan penutupan akses masuk ke objek wisata Pantai Indah Selatbaru mulai selasa, (26/05/2020). 

Penutupan akses masuk ke objek wisata pantai Selatbaru di lakukan oleh petugas Kepolisian Sektor Bantan ( Polsek Bantan) bersama linmas dan pemerintah kecamatan Bantan. 

Kepada rri.co.id Camat Bantan Drs. Supandi mengatakan penutupan akses masuk ke pantai dilakukan setelah melihat kondisi sehari sebelumnya pasca lebaran di objek wisata di pulau Bengkalis khususnya pantai Selatbaru yang dinilai cukup rawan mengingat pemberlakuan PSBB masih diterapkan di kabupaten Bengkalis, maka di lakukan mulai hari ini hingga 30 Mei mendatang. 

"Setelah melihat kondisi semalam, kita akhirnya hari ini melakukan pengecekan bagi warga Bengkalis yang akan menuju ke pantai agar mengurungkan niatnya, sementara bagi masyarakat yang akan bersilaturahmi ke keluarga di persilahkan dengan mentaati protokol kesehatan seperti penggunaan masker, lokasi pengecekan yakni di parit dua desa Selatbaru yang merupakan akses terdekat menuju objek pantai indah Selatbaru, dan akan kita terapkan sampai 30 Mei mendatang" Ungkap pak camat. 

Diharapkan dengan penutupan akses ini masyarakat tidak keberatan dan memahami situasi dan kondisi dimasa pandemi Covid-19 dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, apalagi masih berstatus PSBB. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00