DPD Partai Golkar Bengkalis Rekomendasikan Tiga Nama Calon Pimpinan DPRD 2019-2024

KBRN, Bengkalis : Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Bengkalis rekomendasikan tiga nama untuk duduk sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024. 

Rekomendasi tiga nama tersebut disampaikan dalam rapat pleno yang berlangsung Senin, 26 Agustus 2019 di Gedung DPD Golkar TK II Jalan Antara Bengkalis dan dipimpin langsung Ketua DPD Golkar H. Indra Gunawan Eet, pH,d didampingi Sekretaris DPD Golkar Syahrial ST serta pengurus harian Partai Golkar Kabupaten Bengkalis.

Sedangkan, dari provinsi Riau dihadiri Wakil Sekretaris DPD tingkat I Golkar Asmu'i dan Wakil Ketua KPPG Safitri.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan menyampaikan bahwa, penetapan ini merupakan Juknis dan Juklak dari DPD Partai Golkar , untuk persyaratan dicalonkan sebagai pimpinan DPRD itu minimal harus tiga nama yang akan diusulkan.

"Tiga nama itu adalah dari unsur pengurus harian, apabila ketua partainya berhalangan atau hijrah, otomatis pengurus dibawah ketua yaitu sekretaris dan wakil ketua serta ketua hariannya,"ungkap Indra Gunawan.

Masih kata Eet, untuk tahun ini Partai Golkar ada 8 Kursi dari tiga nama yang diusulkannya tersebut adalah, Syahrial ST MSI, pengurus harian Ruby Handoko dan pengurus dari kader kecamatan daratan diwakilkan H Asmara.

"Untuk kedepannya, Golkar mempunyai harapan, dengan kondisi politik yang sangat dinamis menuju pilkada serentak 2020 ini, mudah mudahan Golkar membawa perubahan terhadap isi dari pilkada tersebut,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00