Polsek dan Koramil 01 Rayakan Hari Bhayangkara Bersama,Sinergi Terus Terjalin

Silaturahmi Koramil 01 Bengkalis ke Polsek Bengkalis dalam rangka hari Bhayangkara ke 76
Kedatangan Danramil di Sambut Kapolsek Bengkalis
Hadiah istimewa

KBRN, Bengkalis : Sungguh mengharukan Polsek Bengkalis hari ini dapat tamu istimewa yakni dari Koramil 01 Bengkalis di Jalan Awang Mahmuda Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau pada Jum'at,2 Juli 2022 malam.

Kedatangan anggota TNI dari Koramil ini dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arh Isnanu dan di sambut Kapolsek Bengkalis AKP Syech Syarif Hidayatullah,S.H dan personil.

Kejutan yang dilakukan oleh Danramil bersama anggotanya ini ternyata lengkap dengan kue ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kedatangan dari Danramil ini disambut penuh rasa haru dan gembira ini dibuktikan dengan keakraban antara TNI-Polri.

Kapolsek Bengkalis AKP Syech Syarif Hidayatullah kepada RRI menyebutkan bahwa pihaknya kaget juga karena kedatangan Danramil bersama anggotanya tidak ada pemberitahuan sebelumnya, ini salah satu bentuk sinergi yang telah terbangun dengan baik.

"Kami tak menyangka kedatangan Danramil pada malam tersebut mau menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara, kami ucapkan terimakasih atas segala kejutan ini,"kata AKP Syech Syarif Hidayatullah kapolsek Bengkalis yang juga akan mengakhiri tugasnya di Bengkalis karena dapat tugas baru di Polda Riau, Sabtu,(2/7/2022).

AKP Syech Syarif juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga khususnya di wilayah hukum polsek Bengkalis karena Ia mendapatkan tugas baru di Polda Riau.

Sementara Kapten Arh Isnanu menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini semoga polisi senantiasa dekat dengan masyarakat.

"Kami dari Koramil 01 Bengkalis mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 ,dan terimakasih atas kerjasama yang selama ini anatar TNI-Polri terjalin dengan baik semoga di hari Bhayangkara tahun ini polisi semakin dewasa dan menjadi pengayom masyarakat,"kata Kapten Arh Isnanu.

Ditambahkan Isnanu Sinergi TNI dan Polri harga mati, selama ini dikatakannya kolaborasi antara Koramil Bengkalis yang di Pimpin Kapten Arh Isnanu dengan Polsek Bengkalis yang di pimpin AKP Syech Syarif H tak perlu diragukan lagi.

"Selama ini kita selalu berkolaborasi terutama dalam penanggulangan karhutla dan patroli keamanan bersama serta kegiatan lainnya,"kata Kapten Isnanu.

Acara silaturahmi pada Jum'at malam tersebut berakhir pukul 22:00 WIB dengan saling bersalaman untuk terap bersinergi.

Tampak hadir para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari TNI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar