Antrian Penyeberangan Roro Air Putih Bengkalis Sudah Tampak Pada H+ Idul Fitri 1443 H

Antrian di pelabuhan roro air putih Bengkalis Riau pada lebaran idul Fitri 1443 H

KBRN Bengkalis: Situasi Antrian mulai terlihat pada H+ 3 Lebaran Idul Fitri 1443 H di pelabuhan roro penyeberangan air putih Bengkalis, Namun pihak petugas berupaya untuk mengatur agar bisa mengurai antrian dengan mempersiapkan empat armada kapal dan ditambah dua armada kapal di stanby kan.

Situasi yang terjadi pada hari ini Rabu,4 Mei 2022 Bengkalis kenderaan roda empat dikatakan kepala UPT Pelabuhan Firdaus jumlahnya melebihi dari jumlah hari kemarin,hari ini sampai siang mencapai 150 mobil dan untuk kenderaan roda dua masih padat karena rata rata sepeda motor lokal.

"Situasi hari ini memang meningkat dari hari kemarin atau lebaran hari kedua, kita memprediksi hari puncak akan terjadi Kamis besok, tetapi nampaknya untuk menghindari kemacetan sudah banyak kenderaan yang berplat nomor di luar pulau Bengkalis,"kata Firdaus.

Sementara untuk situasi keamanan di pelabuhan masih aman dan terkendali, hal tersebut dikatakan kepala pos keamanan di pelabuhan air putih IPTU Subekti.

Menurutnya petugas baik dari kepolisian,TNI ,Perhubungan dan dari Dinas kesehatan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kita memang tidak melakukan pemeriksaan penumpang khususnya vaksin, tetapi kita juga siapkan tempat vaksin apabila ada masyarakat yang ingin vaksin,"kata Iptu Subekti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar