Baru Dua Hari Bertugas Kapolres Bengkalis Coffee Morning Bersama Wartawan

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.IK turut didampingi Wakapolres dan Kasat Reskrim

KBRN, Bengkalis : Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.IK bersama jajarannya gelar Coffe Morning bersama awak media pulau bengkalis, selasa (18/1/2022) bertempat di salah satu kedai kopi di kota Bengkalis. 

Sebagai mana diketahui AKBP Indra Wijatmiko, S.IK baru dua hari bertugas di kabupaten bengkalis dimana sebelumya ia bertugas di Polres Pelalawan, sebagai mitra kerja dan bentuk apresiasi kepada awak media yang bertugas di pulau bengkalis, ia menyempatkan diri menggelar Coffe Morning yang dikhususkan kepada wartawan yang melaksanakan tugas di pulau bengkalis. 

"Terimakasih kepada teman teman wartawan yang sudah hadir memenuhi undangan kami pagi ini, dan hari ini kami khususkan untuk rekan wartawan yang bertugas di pulau bengkalis, dan nanti akan kami lanjutkan untuk wartawan yang berada di daratan kabupaten bengkalis yang mungkin akan kami pusatkan di Duri, kecamatan mandau" Ungkapnya mengawali perjumpaan bersama wartawan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan harapannya kepada para wartawan bengkalis untuk dapat menginformasikan hal hal positip dan ia akan update informasi seputar kinerja polres bengkalis melalui humas, terkait pengungkapan pengungkapan kasus yang ditangani juga akan diinformasikan segera kepada wartawan. 

"Saya berharap untuk informasi up to date, rekan rekan wartawan bisa langsung datang dan konfirmasi, foto di tempat sehingga informasi yang disampaikan ke masyarakat ril dan bisa juga dapat dari rilis yang kami share ke teman teman" Ucapnya lagi. 

Lebih lanjut AKBP Indra Wijatmiko S.IK juga mengatakan teman wartawan adalah pahlawan yang berkontribusi berupa informasi kepada masyarakat dan polres bengkalis siap untuk memberikan informasi update tentang kamtibmas di wilayah hukum polres bengkalis. 

Kegiatan Coffe morning di tutup dengan poto bersama rekan wartawan yang tergabung dalam beberapa organisasi wartawan diantaranya PWI, AJOI, PWRI dan MOI. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar