Erwin Edison Caketum Hipmi Riau Jumpai Wako Dumai Setelah Datangi Bengkalis dan Rohil

Caketum Hipmi Riau bersilaturahmi dengan Wako Dumai

KBRN, Bengkalis : Tiga kepala daerah sudah disambangi Calon Ketua Umum (Caketum) Hipmi Riau Erwin Edison jelang Musda ke XII 25 September 2021 mendatang. Setelah Bengkalis dan Rohil, terakhir Wako Dumai Faisal.

Silaturrahmi dengan kepala daerah sebelum melakukan kampanye Hipmi, merupakan cara pengusaha muda ini memperoleh petuah dan bertukar gagasan untuk Hipmi Riau cemerlang kedepan.

Di kota minyak itu, baru-baru ini, Erwin Edison bersama Wako dan sejumlah Perangkat Daerah menggelar makan siang bersama. 

Nyambi makan siang di rumah makan Dedi Datok, Erwin memaparkan sejumlah program kerja. Pertama sebutnya, Gas HIPMI Riau. Menggandeng BPC berbisnis LPG. Kedua, HIPMI Riau joint Pertashop, menggandeng BPC untuk bekerjasama membuka Pertashop.

Selanjutnya, HIPMI Riau Go Migas. Menggandeng kader HIPMI dalam pekerjaan di Blok Rokan (PHR), PHE dan Pertamina. Kemudian, HIPMI Riau kerja bareng, bersinergi bersama BPP, senior dan BPC dalam kerjasama dengan Pemda, BUMD dan BUMN.

"Seterusnya HIPMI Expos, Insyaallah HIPMI melaksanakan agenda tahunan penyelenggaraan expo, UMKM Expo serta vendor day. Terakhir HIPMI Riau Investment Forum, kita menggandeng investor dan Pemerintah dalam mengembangkan investasi. Insyaallah kami siap bersinergi,"terang Erwin.

Erwin menyebut, kedepan apabila memimpin tampuk Hipmi, ia siap memberikan kerjasama yang baik dengan Pemko Dumai. Sebab, Dumai merupakan kawasan yang strategis dinilai Erwin.

"Dumai bagi kami merupakan suatu daerah dengan banyak potensi. Baik perindustrian dan pelabuhan perdagangan internasional. Hipmi mendorong rencana RoRo Dumai-Malaysia terwujud kedepan,"terangnya lagi.

Wako Dumai Faisal mengapresiasi program kerja yang dipaparkan Erwin. Hal itu selaras dengan potensi yang ada di Dumai. Dia berharap, Erwin dapat memperkuat sinergitas baik BPC dan Pemko Dumai.

"Saya yakin niat adinda untuk Hipmi baik. Dan progam yang adinda tawarkan sangat selaras dengan potensi Dumai, semoga jalan adinda menuju Hipmi satu di mudahkan Allah,"ucap wako.

Setelah silaturrahim dengan wako dan jajaran, Erwin Edison melanjutkan kampanye di salah satu hotel Dumai. Pengurus BPC Hipmi antusias hadir dan siap memberikan dukungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00