Erwin Edison Siap Bersinergi Bangun Negeri Seribu Kubah, Bupati Rohil Sambut Caketum Hipmi Riau

Caketum Hipmi Riau bersilaturahmi ke Rumah Bupati Rohil

KBRN, Bengkalis : Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menerima silaturrahim Caketum Hipmi Riau Erwin Edison di kediaman dinas, baru-baru ini. Keduanya saling berdialog dan siap membangun sinergitas.

Alumni santri Ponpes Babussalam itu berharap Bupati ikut mendo'akan agar perjalanan menuju orang nomor satu di Hipmi Riau berjalan lancar. Kepada Bupati, Erwin Edison mengungkapkan siap berkontribusi dalam pembangunan Negeri seribu kubah tersebut.

"Kami mohon restu dan doa dari bapak Bupati, agar jalan kami menuju Hipmi Riau satu dipermudah. Insyaallah, bersama kader Hipmi, kami siap memperkuat sinergitas membangun Rohil,"ucap Erwin.

Bupati Afrizal Sintong memberikan semangat kepada pengusaha muda Riau tersebut. Menurut Bupati, membangun daerah tidak cukup dengan berjalan sendiri. Kontribusi berbagai pihak termasuk Hipmi tentu dibutuhkan.

"Kami do'akan semoga hajat dan niat baik adinda Erwin di jabah Allah SWT. Mewakili pemerintah daerah, tentunya sebagai Bupati kami membuka diri membangun sinergisitas dengan pihak manapun termasuk dengan adinda Erwin,"ucap Afrizal Sintong.

Dorong Kader Terlibat dalam Kegiatan Migas

Usai silaturrahim dengan Bupati Rohil, Caketum  Hipmi Riau Erwin Edison melanjutkan kampanye di hadapan kader Hipmi Rohil di Cafe Uyang Bagan. 

Di sana, pengusaha SPBU di beberapa lokasi di Riau itu mengungkapkan hal pertama yang akan dilakukan apabila diamanahkan memimpin Hipmi Riau. Ia akan mengumpulkan 12 BPC Hipmi kabupaten/kota di Riau untuk melakukan persentase bagaimana cara menarik investor. Kolaborasi itu, mendatang manfaat bagi kader Hipmi dan daerah.

"Hal pertama yang akan kita lakukan itu mengundang 12 BPC Hipmi Kabupaten/kota. Teman-teman akan berpresentase bagaimana caranya menarik investor. Biar teman-teman lain juga tahu mana tahu ada teman kita yang berminat sehingga tertarik dan berinvestasi di project teman-teman,"ungkapnya.

Erwin Edison menginginkan kader HIPMI tidak sungkan menyampaikan bisnis atau project yang dimiliki ke BPD HIPMI. BPD tegasnya, membuka diri menfasilitasi pengembangan dan penguatan bisnis kader Hipmi.

"Sama-sama kita besar di sini, teman-teman di BPC jangan sungkan presentasi, jangan takut,nanti salah. Kita sama-sama belajar. Kalau teman-teman punya bisnis baru jangan sungkan, sampaikan dengan BPD,"tegas Erwin Edison.

Dikesempatan tersebut, Ia mendorong makin banyak pengusaha untuk turut dalam kegiatan migas, yang selama ini melibatkan perusahaan nasional padahal katanya potensi anak-anak daerah tidak kalah mumpuni. Makanya tambah Erwin, perlu didorong agar teman-teman yang ada di Hipmi terus meningkatkan kapasitas dan bisa berpartisipasi.

"Jika teman-teman ingin bermitra dengan perusahaan migas di Riau kita akan membantu membimbing dengan menghadirkan orang sertifikasi untuk membantu perusahaan teman-teman,"pungkasnya.

Traktir Pengunjung Cafe

Pengunjung Cafe Uyang Bagan sontak terkejut sesaat ingin melakukan transaksi pembayaran dari orderan makan minum yang di pesan. Ale-ale ingin membayar, kasir cafe mengungkap pesanan sudah di bayar.

"Alhamdulillah, semoga berkah,"ucap pengunjung Cafe.

Aksi traktir pengunjung Cafe itu bukan tanpa alasan. Menurut salah seorang tim, Erwin Edison memang memiliki sikap royal dengan semua orang.

"Apalagi, para pengunjung hadir disaat beliau kampanye,"singkat tim Erwin Edison.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00