Kantor Imigrasi Bengkalis Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kantor imigrasi kelas II TPI Bengkalis Berbagi Sembako

KBRN, Bengkalis : Kantor Imigrasi kelas II TPI Bengkalis sejak Rabu,28 Juli  membagikan sembako kepada warga masyarakat Bengkalis yang terpapar Covid-19.

Dikatakan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Bengkalis Dimas Pramudito bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di jajaran Kementerian hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bakti sosial "kumham peduli kumham Berbagi" dan digelar serentak dijajaran Kemenkumhan," kata Kakanim Dimas Pramudito,Kamis,(29/7/2021).

Pembagian sembako di Pimpin Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis beserta jajaran melaksanakan pembagian paket sembako khususnya bagi masyarakat yang terdampak  pada masa pandemi covid-19.

Sebelum pembagian sembako seluruh jajaran Kemenkumham mengikuti pembukaan kegiatan "Kumham Peduli Kumham Berbagi" secara virtual bertempat di Lapas Bengkalis dihadiri oleh Kalapas Bengkalis, Kakanim, Karupbasan dan perwakilan Notaris Kabupaten Bengkalis.

"Usai mengikuti acara formal kita langsung bergerak untuk bagikan sembako kepada masyarakat dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) maupum PPNPN yang terdampak covid-19,"kata Dimas Pramudito.

Selain membagikan langsung di jalanan ditempat terpisah tim dari Kantor Imigrasi Bengkalis juga melakukan pembagian paket secara door to door dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Jumlah paket yang diberikan yaitu 33 paket kepada masyarakat, 1 ASN dan 1 PPNPN.

Semoga dengan kegiatan "Kumham Peduli Kumham Berbagi" ini dapat membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00