Webinar Antar Bangsa, 27 Juli 2021

KBRN, Bengkalis : Muhammad Ashsubli, Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) kabupaten Bengkalis, mendapat undangan dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Cawangan Melaka, untuk menjadi salah seorang pembicara pada Webinar Antar Bangsa, 27 Juli mendatang.

Muhammad Ashsubli menjelaskan kepada RRI, Sabtu sore (24/7/2021), dirinya akan menyampaikan kajian tentang Tips dan kiat DDII dapat terus berdakwah di tengah pandemi covid-19.

"Salah satu faktor mereka mengundang kita, karena melihat perkembangan dakwah yang dilakukan DDI hingga pelosok desa", ungkapnya.

Menurut Muhammad Ashsubli, thema utama Webinar Antar Bangsa tersebut, Pembangunan Insan Dalam Mendepani Era IR 4.0, akan diikuti oleh peserta dari berbagai negara, seperti Malaysia sendiri sebagai tuan rumah, Singapore dan juga Indonesia.Sementara itu, pembicara dari Indonesia, selain dari DDII kabupaten Bengkalis, juga diundang Prof. Dr. H. Fakhrurozi Dahlan,  Guru Besar, Universitas Islam Negeri Mataram.

"Bukan hanya dari Malaysia, tapi juga dari negara lain seperti Singapore, Brunai Darussalam dan Indonesia, seperti dari Universitas Mataram. Kita mohon dukungan dari semua pihak agar berjalan lancar. kegiatan dilaksanakan pada 27 Juli ini melalui zoom", terangnya.

PadakKegiatan webinar yang berlangsung sehari tersebut, juga mengundang pembicara dari sejumlah perguruan Tinggi di Malaysia, di antaranya Dr Zulkefli Hj Aini,- Pensyarah Kanan, Pusat Kajian Dakwah & Kepimpinan UKM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00