Kapolres dan Jajaran Berikan Kejutan Pada HBA ke 61, Ini yang Dilakukan

Kapolres beri kejutan dalam rangka hari Bakti Adhyaksa

KBRN, Bengkalis : Meskipun peringatan hari bhakti Adhiyaksa(HBA) ke 61 berlangsung sederhana di Kejaksaan Negeri Bengkalis, namun terasa istimewa saat jajaran Polres Bengkalis memberikan kejutan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis. Kejutan ini diberikan Polres Bengkalis mendatangi Kantor Kejari Bengkalis memberikan ucapan selamat HBA ke 61 yang dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan sekitar pukul 10.30 WIB 

Kedatangan Kapolres ditemani Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip serta jajaran Kasat di Polres Bengkalis. Kejutan yang diberikan ini disambut suka cita oleh Kejari Bengkalis Nanik Khushartanti dan jajarannya.

Usai memberikan kejutan Kapolres Bengkalis menyampaikan harapannya agar sinergisitas yang terjalin selama ini dalam penegakan hukum bisa terus berjalan dengan baik. Diusia korp adhiyaksa yang ke 61 tahun ini profesionalitas dalam pertugas jajaran korp Adhiyaksa terutama di Bengkalis terus meningkat.

"Sehingga bisa terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kejari Bengkalis," ungkap Kapolres.

Selain itu pada peringatan HBA ini Kapolres juga berharap, upaya Kejaksaan Negeri Bengkalis untuk mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) bisa tercapai.

Kejutan yang diberikan oleh Polres Bengkalis kepada Kejaksaan merupakan sebagai bentuk ucapan selamat dalam memperingati HBA ini. Karena selama ini sinergisitas antara Kejaksaan dengan Polres Bengkalis sangat baik.

Polres Bengkalis akan terus meningkatkan sinergisitas yang sudah terjalin. Dengan sinergisitas yang baik, segala hambatan dan tantangan tugas bisa dihadapi dengan baik secara bersama sama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00