Dara Bengkalis Raih Prestasi Pada Pemilihan Putri Riau 2021

Dara Bengkalis raih prestasi di tingkat Provinsi

KBRN, Bengkalis : Meski baru memasuki dunia entertainment yang prestasinya belum sampai tingkat Provinsi Riau sebelum Juni 2021, nama Nurfaiza bisa memberikan sedikit motivasi bagi remaja seusianya khususnya di Kabupaten Bengkalis atas potensi yang dimilikinya.

Lahir di Desa Pangkalan Batang Barat, 13 Oktober 2002, anak kedua pasangan Alkahfi dan Jalilah ini adalah pemilik selembar juara 3 Dara Cilik 2019 tingkat Kabupaten Bengkalis.

Cucu dari Ramli, tokoh utama dalam film pendek "Lelaki Yang Menggenggam Kenangan" skenario ND Juaii M Usna yang diangkat dari cerpen karangan sastrawan Marzuli Ridwan Al-Bantany juara 3 festival film Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Lancang Kuning ini tahun 2019 kemarin dinobatkan sebagai Puteri Remaja Inteligensia Riau tahun 2021 pada Sabtu, 19 Juni 2021 malam lalu.

Bukan tanpa alasan para juri menobatkan dirinya menerima penghargaan tadi, bayangkan saja Faiza siswi SMKN 3 Bengkalis setelah selesai magang dirinya diminta bekerja di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis. Keputusan ini atas proses pertimbangan pegawai pada bagian dirinya magang karena kelebihannya dalam melaksanakan tugas selama magang.

"Tentunya merasa bangga lah karene masuk dalam salah satu kategori yang lebih dari kategori yang lain, memiliki kelebihan tersendiri. Dan merasa senang, berharap bisa menjadi contoh yang baik bagi remaja lainnya. Terima kasih kepade Buk Yosi Afriani (guru SMKN 3 Bengkalis) yang telah mensupport dari awal, kepada kedua orang tua yang telah mendoakan, mendukung dan teman-teman sahabat sehingga Faiza sampai ke titik ini. Terima kasih," kata Puteri Remaja Nurfaiza Inteligensia Riau 2021, Senin (21/6/2021) siang semalam melalui sambungan teleponnya.

Melalui media ini, Nurfaiza juga menyampaikan terima kasih kepada kepada pimpinan dan rekan kerja di Diskominfotik yang juga telah mendukung penuh dirinya untuk mengikuti ajang di atas.

Adik dari Wulan Rahmanisa mahasiswi Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) juara V tingkat Internasional dalam menyusun rencana anggaran biaya (RAB) bangunan jembatan ini juga selalu menjadi model dari beberapa usaha rias pengantin di Kota Bengkalis.

Meskipun terpilih sebagai Putri Remaja Inteligensia Riau 2021 dan mendapatkan wildcard untuk adu skill di atas catwalk di Pemilihan Putri Remaja Batik Indonesia 2021 di Jakarta, talent dalam lomba Video Clip Puisi Sutardji Calzoum Bachri 2021, kepada media ini mengatakan, "Orang tua dukung juge ke Jakarta (ikut Pemilihan Putri Remaja Batik Indonesia 2021,red) tapi kalau berat, jangan lagi, ikut saja yang di sini (ikut Ajang Pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis 2021) aje dulu, Dara 2021. Kalau Dara kan ditanggung semue, cume (uang) pendaftaran aje.

Prestasi tertinggi di ajang ini diperoleh utusan Kabupaten Bengkalis atas nama Windi Destalia Yurika yang berhasil meraih 2 prestasi sebagai Putri Remaja Riau Kebudayaan 2021 dan Putri Riau Best Talent 2021. Siswi SMAN 1 Bengkalis akan maju ke tingkat nasional dalam ajang pemilihan Putri Remaja Batik Indonesia 2021.

Lengkap lah perjuangan 3 ramaja "Bedelau" utusan Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini dengan penobatan Putri Cilik Riau Fashionable 2021 yang diterima Suci Aulia, siswi kelas SDN 17 Bengkalis.

"Alhamdulillah anak Bengkalis bawa piala semuo," kata Yosi Afriani kepada wartawan, Senin (21/6/2021) pagi pukul 08.21 WIB melalui pesan WhatsApp-nya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00