PKB Bengkalis Bahas Tiga Agenda Penting Dalam Waktu Dekat

Rapat PKB Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Partai Kebangkitan Bangsa saat ini tengah fokus menyiap segala hal untuk mensukseskan agenda akbar yaitu Muscab PKB. Hal itu terungkap saat rapat konsolidasi Pengurus DPC PKB disalah satu Wisma di Bengkalis, Selasa (15/6/2021). 

Informasi dirangkum, dalam rapat PKB Bengkalis membahas tiga hal. Pertama Muscab, konsolidasi internal dan pembentukan Banom. 

Ketua DPC PKB Bengkalis Irmi Syakip Arsalan mengatakan, jadwal Muscab ditetapkan DPW PKB Provinsi Riau. Bengkalis mendapatkan jadwal selambat-lambatnya 25 Juli 2021 mendatang. 

"Jadwal pelaksanaan Muscab Bengkalis 25 Juli 2021. skema jadwal muscab sudah ditetapkan DPW. Kami diamanahkan fokus mensukseskan Muscab ini, " ucap anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini. 

Menurut Irmi Syakip, Muscab akan dihadiri unsur DPW dan DPP. Untuk itu, segala hal agar pelaksanaan Muscab berjalan baik harus disiapkan sejak awal.

"Tentu amanah dan kewajiban harus kami jalankan dan sukseskan. Pembukaan Muscab nantinya juga dilakukan pengukuhan badan otonom PKB yakni Garda Bangsa, Perempuan Bangsa dan Gemasaba untuk periode kedepan," katanya menambah setelah Muscab PKB akan fokus terhadap agenda politik ke depan. 

Sekretaris PKB Bengkalis Riza Zuhelmi menambahkan, berdasarkan SK dari DPP kepengurusan PKB telah ditetapkan Irmi Syakip Arsalan sebagai Ketua DPC, Ia sebagai Sekretaris dan Muhammad Faizal sebagai bendahara. 

"Dan tentunya, Kepengurusan DPC PKB ini diberikan tugas  sesuai aturan partai. Kami informasikan SK ini sudah diserahkan 12 Juni 2021 di Sekretariat DPW PKB Riau,"kata Reza.

Pengurus PKB saat ini, akan melakukan konsolidasi ke seluruh komponen PKB, 

"Saya kira semakin banyak yang bergabung tentu PKB semakin besar, " singkatnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00