Kapolres : Kita Lakukan Peningkatan Kegiatan Rutin Tekan Angka Covid 19 di Bengkalis

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan

KBRN, Bengkalis : Peningkatan Kasus covid-19 di Kabupaten Bengkalis menjadi tugas semua untuk menurunkan angka peningkatan tersebut, hal ini dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan kepada RRI Sabtu (22/5/2021) pagi. Terkait hal ini Polres Bengkalis melakukan peningkatan kegiatan rutin untuk penekan penyebaran Covid 19 di Bengkalis.

Sejalan dengan intruksi Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Riau baru-baru ini, Presiden memberikan tugas kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan Kepolisian serta TNI untuk menurunkan angka penyeberan Covid 19 di Riau dalam waktu dua pekan ke depan.

Peningkatan kegiatan rutin difokuskan di Kecamatan Mandau, karena dua kelurahan di Kecamatan Mandau kasus Covid 19 cukup tinggi. Kelurahan tersebut diantaranya di keluarahan Air Jamban dan Pematang Pudu.

Kegiatan yang ditingkatkan oleh pihak Kepolisian diantaranya operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan. Kemudian juga akan membantu kegiatan PPKM secara maksimal yakni upaya tracing dan tracking di daerah tersebut.

Selain itu Polres Bengkalis juga sudah berkoordinasi dengan sub kontraktor perusahaan CPI di sana. Karena sebagian besar mereka yang terkonfirmasi ini merupakan karyawan Sub kontraktor.

"Jadi kita minta mereka untuk betul betul menerapkan protokol kesehatan di wilayah mereka," kata Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00