Jajaran Sat Reskrim dan Bhayangkari Polres Bengkalis Berbagi Ta'jil dan Masker

Kasat Reskrim dan anggota bagi bagi Takjil
Pembagian Takjil
Anggota Sat Reskrim polres Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Cuaca cerah di Jalan Jendral Sudirman, ratusan kenderaan hilir mudik untuk jalan-jalan sore, kesempatan itu digunakan jajaran satuan reskrim dan ibu-ibu bhayangkari polres Bengkalis untuk berbagi rejeki kepada pengendara.

Bagi bagi takjil dan masker di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi dengan mengambil titik pembagian di jalan Jendral Sudirman depan BRI kota Bengkalis pada Rabu, (21/4/2021) petang.

Pembagian takjil berisikan makanan bubur kacang hijau dan minuman ini, kasat Reskrim didampingi sejumlah Kanit dan anggota Sat Reskrim bersama sejumlah Ibu-ibu Bhayangkari, yang keseluruhan jumlahnya sekitar 30 orang. 

Menurut Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi ditengah-tengah membagikan takjil tersebut, bahwa aksi sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan penghormatan pihak Kepolisian terhadap umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. 

"Jumlah takjil yang telah kita persiapkan untuk dibagikan ini berjumlah sekitar 2 ratus paket. Kemudian kita juga telah  menyiapkan masker yang dibagikan. kita bagikan secara serentak kepada pengguna jalan raya yang kebetulan melintas di jalan Jendral Sudirman ini, "terang Kasat Meki Wahyudi petang kepada sejumlah wartawan. 

Dalam giat ini, Kasat berharap kepada umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat diterima oleh Allah SWT. "Dan meski takjil yang kita bagikan ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan di hari baik ini menjadi amal sholeh, "tutupnya.

Takjil dan masker yang dibagikan  merupakan sumbangan dari anggota reskrim sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00