STIE Syariah Bengkalis diamanahkan Sebagai Kordinator Program S3 UIM di Indonesia

Foto Bersama STIE Syariah Bengklais Bersama UIM

KBRN, Bengkalis : Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis Khodijah Ishak didampingi wakil ketua II Fadhil Junery  turut mengikuti rapat di Universitas Islam Malaysia (UIM), Rabu (29/6/2022) 

Rapat di pimpin langsung oleh Prof Siti Naisah Hambali selaku Naib Canselor UIM) , ucapan terimakasih disampaikan kepada pihak STIE Syari'ah Bengkalis dimana saat ini terdata 7 orang dari Bengkalis Riau Indonesia yang telah melanjutkan pendidikan di UIM. 

Oleh karena itu, UIM akan mengamanahkan STIE Syari'ah Bengkalis sebagai koordinator penyelenggaran pendidikan Dokter (S3) di Indonesia. 

Untuk diketahui bagi warga negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan Dokter (S3) melalui STIE Syari'ah Bengkalis, akan memperoleh pembiayaan perkuliahan sama dengan warga negara Malaysia.

Untuk memperkuat amanah yang dilimpahkan, maka diikut sertakan dengan adanya penanandatangan MoU antara STIE Syari'ah Bengkalis dengan UIM 

"Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Bengkalis," ungkap Khodijah. 

Turut hadir pada kegiatan rapat dari pihak Universitas Islam Malaysia Rektor Universitas Islam Malaysia Prof Naisah Canselor, Timbalan Naib CanselorUiM Prof Dato Dr Mohd Jamil Mahd, penolong Naib Canselor dan pandaftar Puan Mona Mohamed An Nuar, penolong pendaftaran Prof Tan Sri Abdul Latif pengurusan Akademik dan Jaminan Kualiti Mohd Harith Hiasim. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar