ICMI Bengkalis Kunjungi Kampus STIE Syariah Bengkalis Bahas Konsep Keilmuan

KBRN, Bengkalis: Ikatan Cendekiawan Muslim se Indonesia ICMI Bengkalis membahas kerjasama dengan perguruan tinggi untuk pengembangan konsep intelektual.

Diawali dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis, Rabu 25 Mei 2022. 

Ketua ICMI Bengkalis Zulfan Ikram kepada RRI mengatakan agar keberadaan ICMI dirasakan masyarakat, ia bersama pengurus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.

"Kita sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak agar ICMI Bengkalis dapat berkontribusi di daerah ini", ungkapnya.

Ketua STIE Syari'ah Bengkalis Khodijah Ishak menyambut baik kerjasama tersebut.

"Dengan adanya kehadiran ICMI dan sharing tadi semoga dapat memajukan pendidikan dan ekonomi khususnya di kabupaten Bengkalis", harapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Isa Selamat mengatakan ICMI harus mampu membangun kerjasama dengan banyak pihak untuk membantu memecahkan persoalan di daerah ini.

"Hari ini saya sangat berterimakasih pada ICMI. Jadi saya berharap ICMI harus duduk bersama membahas tentang persoalan kedaerahan dan keilmuan agar peranan ICMI diakui oleh semua kalangan",terangnya.

Ia menambahkan kedepannya hendaknya bersama-sama bergandeng tangan, bahu membahu untuk berfikir lebih objektif dalam mengedepankan budaya Ilmu di negeri junjungan ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar