Polbeng dan Pemda Bengkalis Segera Lakukan Kajian Penelitian Tepung Tapioka

KBRN, Bengkalis: Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh, Jumat 20 Mei 2022. Di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Penandatanganan MoA ini diteken langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT dan Direktur Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Elvin Hasman, MP.

Johny Custer mengatakan guna menuju kampus Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) maju dan berkembang, Segenap sivitas akademika  terus berusaha serta memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

“Ucapan terima kasih kepada pihak Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh karena telah sukses melaksanakan penandatanganan MoA dengan Politeknik Negeri  Bengkalis, semoga dengan penandatanganan MoA ini kedepannya dapat semakin memperkuat hubungan antara kedua belah”,ungkapnya.

Johny menjelaskan tujuan dari  penandatanganan MoA  tersebut diantaranya untuk kajian penelitian penanaman tepung tapioka.

"Adapun kesepakatan kerjasama yang dibangun ini adalah, guna untuk melakukan berbagai kajian penelitian dibidang penanaman tepung tapioka antara perguruan tinggi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis."jelasnya.

Turut hadir pada acara penandatangan MoA tersebut Wakil DIrektur III Polbeng, Akmal Indra, Ketua P3M Polbeng M.Afridon, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakakan Kabupaten Bengkalis H. Tarmizi, Armadi Humas PT. IKPP, Kepala Bagian Perekonomian Bengkalis Khairi Fahrizal, dan Bappeda Bengkalis.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar