Yayasan dan IKA YPPI Siap Berkontribusi Untuk Madrasah

KBRN, Bengkalis: Pengurus Ikatakan Keluarga Alumni (IKA) YPPI Bengkalisi bersama pihak Yayasan YPPI menyatakan siap berkontribusi untuk memajukan madrasah, baik MA maupun MTs.

Pernyataan itu terungkap dalam pertemuan silaturahmi dan diskusi yang dihadii pengutus Yayasan YPPI, pengurus IKA, Kepala Madrasah dan majelis guru MA, MTs YPPI di ruang rapat YPPI Bengkalis, Rabu (19/1/2022).

Pihak Yayasan diwakili oleh Pembina Yayasan Buya H Amrizal danWakil Ketua Yayasan, Ustaz Suyendri. Dalam silaturrahmi yang dikemas dengan diskusi tersebut, pihak Yayasan YPPI dan berkomitmen untuk membangun YPPI menjadi lebih baik. 

Hal ini di sampaikan Wakil Ketua Yayasan, Ustaz Suyendri dan selaras dengannya, H Amrizal juga menyampaikan, pentingnya sinergifitas antara Yayasan dan Madrasah.

Selaku Pembina Yayasan H Amrizal menyambut baik kehadiran Ikatan Keluarga Alumni (IKA) YPPI Bengkalis. Kehadiran IKA YPPI merupakan motivasi bagi semua untuk memajukan YPPI. 

Ketua IKA YPPI Bengkalis, Erzan Syah juga menyampaikan visi dan misi IKA YPPI Bengkalis. Bahkan IKA siap memberikan kontribusi bersama yayasan untuk kemajuan madrasah.

"Ya, keberadaan wadah IKA YPPI Bengkalis ini, merupakan wadah alumni untuk memberikan kostribusi kepada pihak Yayasan dan Madrasah untuk bersama-sama meningkatkan kualitas YPPI Bengkalis, sehingga ke depannya Madrasah YPPI mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya," ujar Ketua IKA YPPI Bengkalis didampingi Supendi alumni 1990 YPPI Bengkalis. Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan  hangat majlis guru yang diwakili oleh Hariyani, Agus (guru MTs) Rahman (Guru MA) mengatakan, kehadiran IKA YPPI Bengkalis menjadi motivasi bagi majlis guru MA maupun MTs.

 "Kami bangga dan terharu atas kehadiran IKA YPPI Bengkalis, dengan semangat yang luar biasa, bertekad bersama-sama membangun YPPI Bengkalis," terang Haryani dan Rahman.

Pada kesempatan itu,  IKA YPPI bersama pihak Yayasan melakukam temu ramah dengan siswa-siswi yang tinggal di asrama yang disambut baik oleh penghuni asrama.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar