STIKES Al Insyirah Pekanbaru Ajukan Kerjasama dengan Pemkab Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Jajaran Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Al Insyirah Pekanbaru berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Bengkalis, Selasa (18/1/2022).

Kedatangan Ketua STIKES Al Insyirah, Dr, Rifa Yanti bersama jajaran diterima langsung oleh Bupati Kasmarni.

Rifa Yanti mengaku senang, kedatangannya bersama tim disambut hangat oleh Bupati Kasmarni.

"Kami sangat senang diterima dengan baik oleh Bupati, melalui ibu Septina kami bisa hadir di sini, dengan agenda silaturahmi sekaligus mensosialisasikan prodi yang ada di kampus kami," ungkapnya.

Dikampus yang ia pimpin terdapat berbagai program beasiswa yang bisa dimanfaatkan masyarakat khususnya SDM di Bengkalis, Rifa menyodorkan agar dilakukan kerjasama dalam bentuk MoU antara STIKES Al Insyirah dengan Pemkab Bengkalis.

Bupati Kasmarni menyambut baik tawaran kerjasama tersebut, hal itu sejalan dengan salah satu dari delapan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yakni peningkatan sumber daya manusia.

"Kami buka komunikasi seluas-luasnya, karena untuk membangun daerah ini dibutuhkan informasi dan kerjasama dari berbagai sektor seperti bidang pendidikan," terang Kasmarni.

Kasmarni berharap, komunikasi yang dibangun tidak hanya dilakukan sekali namun berulang kali agar tujuan bersama untuk memajukan daerah ini dapat tercapai.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar