Uji Kemampuan Mahasiswa Administrasi Niaga Polbeng Gelar Himania Smart Quiz

Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Gelar uji kemampuan

KBRN, Bengkalis : Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis menggelar Himania Smart Quiz Politeknik Negeri Bengkalis di Aula Gedung Utama Politeknik Negeri Bengkalis, Minggu (10/10/2021).

ALcara diadakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan dan keamanan peserta, panitia, dan juri.

Himania Smart Quiz Politeknik Negeri Bengkalis 2021 2021 yang mengusung tema “Sejarah dan Ilmu Dasar Ekonomi” merupakan ajang kompetisi cerdas cermat untuk mengetahui potensi mahasiswa dan menambah wawasan mahasiswa jurusan administrasi niaga terkait ilmu ekonomi serta sejarah. 

Pada perlombaan ini diikuti oleh 14 orang peserta, 10 orang panitia penyelenggara, dan menghadirkan seorang juri yang merupakan dosen STIE Syari’ah Bengkalis Dr. Sri Rahmany, M.E.Sy. 

Ketua pelaksana, Afifah Farah Diba dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan juga kepada seluruh panitia yang ikut serta dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Harapan saya semoga dengan diadakannya kegiatan ini, semakin banyak mahasiswa yang berani dan ikut menambah ilmu pengetahuannya. Semoga nanti ke depannya semakin banyak lagi yang aktif dan kut berpartisipasi dalam semua perlombaan yang ada karena peluang untuk menang dan mencari ilmu itu besar, dan semoga mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis bisa menjadi mahasiswa yang kreatif, inovatif demi mencetak generasi yang cerdas,” tutur Afifah.

Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk membangun kreativitas anak bangsa dan melatih kemampuan mahasiswa Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis guna mencetak orang-orang yang hebat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00