UKM Pramuka Polbeng Gelar PETA ke 7, Ini Kegiatannya

UKM Pramuka Polbeng

KBRN, Bengkalis : Unit Kegiatan Mahasiswa Pramuka (UKM PRAMUKA) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Gelar perkemahan tamu ambalan (Peta) ke-7 pada Sabtu dan Minggu,9 dan 10 Oktober 2021 di Bumi Perkemahan (Buper) Bengkalis.

Kegiatan ini mengangkat tema "Mewujudkan Pramuka yang berkarakter, berbudi pekerti yang luhur dan mandiri".

Kegiatan perkemahan tamu ambalan ke-7 merupakan salah satu bagian dari program kerja UKM PRAMUKA yang diadakan secara tatap muka. 

Peserta yang Ikut serta dalam perkemahan ini lebih kurang sebanyak 50 orang.

Ketua pelaksana, kak Nanda Hamid mengatakan kegiatan yang dilaksanakan  Bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anggota pramuka tentang bagaimana membangun sikap dan budi pekerti yang luhur dimasa pandemi ini

"Seperti yang kita ketahui banyak kegiatan yang tertunda dan tidak bisa terlaksana di masa pandemi, tapi bagaimana cara seorang anggota pramuka menyikapi itu,"kata  kak Nanda.

Sementara itu Kak Putra Setiawan selaku Ketua Umum UKM Pramuka berharap semoga dengan diadakannya kegiatan perkemahan tamu ambalan ini, para anggota bisa lebih bersemangat lagi dalam berkegiatan walaupun di masa pandemi covid-19. Dan semoga anggota Pramuka generasi ini bisa menjadi generasi penerus yang memiliki kapasitasnya sebagai Anggota Pramuka.

"Kita sebagai anggota pramuka agar tetap bersemangat dalam berkegiatan walaupun di masa pandemi,"kata kak Putra Setiawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00