STIE Syari'ah Bengkalis jalin Kerjasama Dengan IAIN Bukittinggi

KBRN, Bengkalis: STIE Syari’ah Bengkalis Jalin kerja dengan IAIN Bukittingi Sumatera Barat, kegiatan penandatangan kerja sama dilaksanakan di  Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Bukittinggi, Jum’at  (17/9/2021).

Ketua STIE Syariah Bengkalis, Dr. Khadijah Ishak kepada RRI mengatakan Sebagai upaya pengembangan program akademik dan peningkatan kualitas STIE Syari'ah Bengkalis, Maka dilaksanakan kerjasama dengan IAIN Bukittinggi. Penandatangan MoU, STIE Syari'ah Bengkalis di  wakili oleh Dr khodijah Ishak, M.E.Sy dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  IAIN Bukittinggi di wakili oleh  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yakni bapak  Dr Iis Izamuddin, MA. MoU ini dilaksanakan dengan tujuan mengingkatkan kualitas masing-masing Perguruan Tinggi.

“Kehadiran rombangan  STIE Syari'ah Bengkalis disambut dengan baik oleh Dekan Fakulitas Ekonomi dan Bisnis IAIN Bukittinggi. Dalam sambutannya Khodijah Ishak,  menyatakan senang dan bangga  bahwa MoU ini bisa terwujud dan berharap program kegiatan yang tesebut dapat di implementasi secepatnya, terutama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”,jelasnya.

Dekan Fakulas Ekonomi dan Bisnis IAIN Bukittinggi berharap kegiatan kerjasama ini juga bisa terwujud baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

“Melihat secara geografis Kabupaten Bengkalis yang sangat berdekatan dengan negara Malaysia, Singapura dan Thailand”, Ungkap Iis Izamuddin. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Yayasan Bangun Insani (YBI) Bengkalis Bapak H Muhammad Isa Selamat, MA, Ketua STIE Syari’ah Bengkalis ibu Khodijah Ishak, M.E.Sy, dan didampingi Wakli ketua 2 STIE Syari'ah Bengkalis bapak M. Fadhil Junery,SE.I,M.E.Sy, Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis IAIN Bukittinggi Bapak Dr Iis Izamuddin, MA didampingi oleh Ketua Program Studi Manajamen Bisnis Syari’ah IAIN Bukittinggi Ibu Yenty Astarie Dewi, SE.Akt, MM, Ketua Program Studi Perbankan Syari’ah ibu Sandra Dewi, SE.MM, Ketua Program Studi Akuntansi Syari’ah Taulia Devy, SE.M.Akt dan Ketua Program Pasca Sarjana Hukum Islam IAIN Bukittinggi ibu Dr Indra Yeni.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00