Dies Natalis Politeknik Negeri Bengkalis ke 20, Louncing PLTS dan Website Terintegrasi

KBRN, Bengkalis: Politeknik Negeri Bengkalis berhasil meningkatkan berbagai capaian dan bersinergi dengan berbagai pihak. 

Sebagaimana dungkapkan Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer kepada RRI disela acara Dies Natalis ke 20 Politeknik Bengkalis tepatnya pada Jumat (20/9/2021), kini kampus Polbeng maju dengan pesat hal tersebut dapat dilihat dari berbagai prestasi dan fasilitas yang dimiliki Polbeng. 

“Diantara prestasi yang telah di toreh oleh Polbeng diantaranya Juara 1 lomba kontes Robot dan Robot Cerdas Indonesia, Politeknik berhasil melaksanakan kewirausahaan mahasiswa, dipercaya oleh Kemenristek sebegai pendamping sekolah menengah kejuruan pusat  dan unggulan, dipercaya untuk membuat Prodi D2 Pastred, kolaborasi antara SMK, dan Politeknk Negeri Bengkalis”,katanya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Polbeng dilaksanakan bersama keluarga besar kampus Polbeng namun tetap mematuhi protokol kesehatan, ditandai dengan louncing Pembangkit Tenaga Listrik Surya (PLTS) yang langsung nyala dan difungsikan. Dengan dilouncingnya PLTS tersebut maka Polbeng menjadi satu-satunya kampus Politeknik di Indonesia yang sudah menggunakan PLTS. 

Pada momen dies natalis juga dilouncing Website Polbeng terbaru dengan tampilan lebih smart dan millenial serta efektif, dengan mengintegrasikan semua layanan.

“Pada Moment Dies Natalis Politeknik Negeri Bengkalis ini kita melouncing PLTS dan Website yang meliputi semua bentuk pelayanan seperti kerja sama, kemahasiswaan, keuangan dan pelayanan senat melalui satu wibesite”,ungkapnya.

Johny Custer menambahkan dalam waktu dekat Polbeng akan melouncing kapal fiber buatan Jurusan Tekhnik Perkapalan pesanan dari Pemkab Bengkalis dan Pemko Dumai, selain itu juga akan melouncing Polbeng membangun desa.

Pada hari HUT Politeknik Negeri Bengkalis yang ke 20, pihak kampus juga membagikan ratusan masker untuk 20 mushalla yang ada di sekitar kampus Polbeng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00