Himpunan Mahasiswa Polbeng Gelar Lomba Fotografi

Reza Pahlevi Ketua Panitia Lomba Fotografi Politeknik Negeri Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Dalam rangka hari demam berdarah Asean yang diperingati setiap tanggal 15 Juni, Himpunan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis mengadakan lomba Fotografi nasional.

Ketua Pelaksana lomba Reza Pahlevi menyebutkan bahwa lomba yang telah dilaksanakan dari 7 hingga 15 Juni 2021 tersebut dalam upaya mengingatkan semua akan bahaya demam berdarah yang selalu mengintai semua orang.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mengingatkan kita semua akan bahaya demam berdarah yang bisa mengintai semua orang," kata Reza Pahlevi Ketua Pelaksana, Jum'at, 18/6/2021.

Ditambahkan Reza dengan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama terutama di masa pandemi covid-19 walaupun secara virtual.

"Harapan kami dapat meningkatkan minat, bakat, serta kemampuan para mahasiswa dan pelajar Indonesia, khususnya di bidang fotografi serta  mengapresiasi hasil karya mahasiswa dan pelajar yang berbakat di Indonesia,"kata Ketua Pelaksana Fotografi Politeknik Negeri Bengkalis yang berkeinginan kegiatan ini bisa berlanjut by setiap tahunnya.

Adapun pemenang dari lomba Fotografi yang diumumkan pada Kamis, 17 Juni lalu adalah juara 1 diraih Syahril Ramadhan, juara 2 Aben Eviandra dan juara 3 M. Danang Wicaksono, sementara Adi Mahendra sebagai juara yang mendapatkan like terbanyak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00