Kesempatan Emas Atlet Bengkalis Berprestasi Daftarkan Diri ke Perguruan Tinggi Melalui Jalur Prestasi

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul

KBRN, Bengkalis : Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis secara tegas kembali mengimbau kepada seluruh atlet yang berprestasi yang mau melanjutkan program pendidikan di Perguruan Tinggi agar bisa mendaftarkan diri melalui jalur prestasi.

Ketua KONI Dharma Firdaus Sitompul menyebutkan saat sekarang ini telah dibuka pendaftarannya di Politeknik Negeri (Polbeng), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES).

"Saya mengimbau semua atlet yang berprestasi yang ingin melanjukan jenjang pendidikan segera mendaftarkan diri ke kantor KONI kita telah buatkan surat ke seluruh cabang olahraga,"kata Ketua KONI Darma Firdaus, (14/4/2021).

Dikatakan Ketua KONI surat yang dikirimkan ke cabor berupa imbauan bagi atlet yang berprestasi untuk segera mendaftarkan diri ke kantor KONI dengan melampirkan sertifikat prestasi yang di peroleh, Foto Copy Kartu Keluarga dan Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KK/KTP).

"Kita minta atlet untuk menggunakan kesempatan ini karena KONI sudah melakukan MoU dengan Perguruan Tinggi di Bengkalis dan ini peluang untuk putra putri yang berprestasi dapat kuliah lagi dengan banyak kemudahan,"kata Ketua lagi.

Dalam mendukung atlet Kabupaten Bengkalis berprestasi, KONI juga turut memperhatikan dunia pendidikan terhadap para atletnya. 

Hal ini dibuktikan dengan dilakukan penandatanganan MoU antara KONI dengan fakultas yang ada di Kabupaten Bengkalis, belum lama ini.

Darma Firdaus Sitompul atau yang lebih akrab dipanggil Ucok selaku Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, ketika diwawancarai menjelaskan, KONI Kabupaten Bengkalis telah menandatangani MoU dengan beberapa fakultas yang ada di Kabupaten Bengkalis dengan tujuan agar para atlit bisa masuk kuliah melalui jalur berprestasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00