Pemda Dukung Peningkatan Status STIE Syariah Bengkalis

KBRN, Bengkalis: Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberi support dukungan terhadap keberlangsungan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis.

Kedepannya kerjasama kedua belah pihak akan lebih ditingkatkan lagi menjadi mitra terbaik Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam berbagai bidang terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat serta semua kemampuan yang dimiliki untuk menyelaraskan pembangunan di Kabupaten Bengkalis. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni,S.Sos.MMP saat melakukan kunjungan di STIE Syariah Bengkalis pada Senin, (29/3/2021)

Dalam peningkatan status STIE Syariah Bengkalis bisa meningkat menjadi Institute sehingga bisa lebih berkembang pesat sesuai dengan harapan bersama kedepannya. 

"Kami yakin mahasiswa jebolan dari STIE Syariah Bengkalis ini kita kerjasamakan dalam hal mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan dan keahliannya dengan cara kita bekerjasama mungkin dengan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bengkalis,”harapnya. 

Sementara itu Ketua STIE Syariah Bengkalis DR.Khadijah Ishak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis beserta jajarannya di kampus STIE Syariah Bengkalis.

“Kami mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang  telah sudi berkunjung ke STIE Syariah Bengkalis, inshaallah silaturrahmi dan kerja sama kita semakin erat,”jelas. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua STIE Syariah Bengkalis memaparkan program serta persiapan penerimaan mahasiswa dari luar negeri yang akan kuliah di kampus STIE Syariah Bengkalis, ia berharap dapat bekerjasama dengan Pemda dalam hal fasilitas tempat tinggal.

“Dalam rangka persiapan penerimaan mahasiswa luar negeri yang akan melanjutkan pendidkan di STIE Syarah Bengkalis kami berharap kiranya pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis bersedia memberikan pinjam pakai rumah milik daerah kabupaten Bengkalis untuk sebagai persiapan penerimaan mahasiswa yang luar negeri yang akan melanjutkan pendidikan di kampus ini,”tutup Khadijah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00