HIMKA Motivasi Mahasiswa Perkapalan Siap Di Dunia Kerja

KBRN, Bengkalis: Himpunan Mahasiswa Teknik Perkapalan (HIMKA) Politeknik Negeri Bengkalis  terus berusaha meningkatkan kemampuannya untuk siap bersaing di dunia pekerjaan setelah lulus kuliah. 

Hal tersebut disampaikan ketua HIMKA Dony Damara usai melaksanakan kegiatan  webinar Talk to alumni, dengan tema kelanjutan setelah lulus dari Teknik Perkapalan, di gedung teknik perkapalan, dengan peserta mahasiswa Tehnik Perkapalan, pada Minggu 28 Maret 2021).

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada mahasiswa teknik perkapalan agar ada tindak lanjut setelah lulus dari teknik perkapalan, serta menjadikan evaluasi  mahasiswa  untuk meningkatkan kemampuannya. Acara ini dihadiri khusus Jurusan Teknik Perkapalan,”jelas Dony.

Pemateri dari Webinar yaitu alumni karena sebagai salah satu bukti nyata setelah lulus ingin melanjutkan ke perguruan tinggi atau bekerja di industri, yang nanti akan mengembangkan bakat dari mahasiswa itu tersebut.

“Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Perkapalan (HIMKA), Dony Damara mengatakan semoga dengan dibuatnya webinar ini. Mahasiswa teknik perkapalan bisa mempersiapkan diri mulai dari sekarang, apakah lajut kuliah atau langsung Bekerja,”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00