800 warga Ikut Vaksinasi, Kerjasama Pemda, Kodim 0303,Polres Dan Relawan Covid-19 Bengkalis

Wakapolres tinjau pelaksanaan vaksinasi

KBRN, Bengkalis : Upaya meningkatkan daya tahan kelompok, Pemda, Kodim 0303, Polres dan Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis melakukan vaksinasi warga Pakning dan sekitarnya.

Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat, pemerintah daerah (Pemda), Kodim 0303/Bengkalis, Polres dan Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis melakukan kegiatan vaksinasi massal dengan menyasar sedikitnya 800 warga terdiri dari pelajar dan masyarakat umum, Sabtu (25/9/2021).

Menurut Juru Bicara Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis Supendi, bahwa kegiatan vaksinasi massal ini diberi judul "Vaksinasi Kompak".

"Sebagai peserta sekitar 800 orang yakni pelajar dan masyarakat," katanya.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Serbaguna Vihara Hock Hian Kiong Sungai Pakning, Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis ini juga telah disiapkan sebanyak 1.266 dosis.

Berlangsung selama sehari, kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut juga langsung ditinjau oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan diwakili Waka Polres Kompol Aslely Farida Turnip.

Supendi juga memuji antusias masyarakat yang mengikuti proses berjalannya vaksinasi berjalan dengan tertib.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi ini. Semoga dengan vaksin ini masyarakat Bengkalis khususnya bisa terhindar dari wabah Covid-19," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00