FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi Massal Kadin Sukses Dilaksanakan

KBRN, Bengkalis: 1000 vial vaksin Sinovac dari Otoritas Jasa Keuangan  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bengkalis dibuka secara resmi, Sabtu pagi (18/9) di Gedung Olah Raga (GOR) Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni, dalam kata sambutan tertulis yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis, Ersan saputra mengapresiasi vaksinasi massal yang ditaja oleh OJK dan Kadin Bengkalis. 

Pemerintah Daerah menyambut baik apa yang dilakukan Kadin pada hari ini melaksanakan vaksinasi massal 1000 dosis vaksin dan bantuan 30 tabung oksigen.

"Pemerintah Daerah terus bersinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan dunia usaha",katanya.

Saat ini masyarakat antusias untuk di vaksin. Warga sangat terbantu dengan kegiatan Kadin yang menyediakan 1000 dosis vaksin serta 30 tabung oksigen. 

Sementara itu Ketua Kadin Bengkalis Masuri berharap melalui kegiatan vaksinasi massal inisiasi OJK bekerjasama dengan Kadin dapat membantu target vaksin sehingga semua sektor dapat segera normal.

"Dengan kolaborasi bersama, bahu membahu, kerja keras kelembagaan insya Allah  bisa mengejar ketertinggalan kita seperti Kepri",jelasnya.

Melihat dari antusias masyarakat yang  mendaftar untuk vaksin, maka kita akan terus mengupayakan kegiatan vaksin untuk tahap selanjutnya.

Usai kegiatan vaksin massal Kadin, para tamu undangan memasuki ruang GOR Bengkalis, meninjau langsung kegiatan vaksin, sementara pada momen tersebut Ketua Kadin Bengkalis Masuri ikut disuntik vaksin bersama warga lainnya.

Vaksin massal juga diikuti oleh ratusan siswa yang didampingi oleh tenaga pengajar.

Hadir pada acara tersebut Perwakilan OJK Riau Erwin Setiadi, Kepala Sub Bagian Edukasi dan Perlindungan Kadin Provinsi Riau Kholis  Ramli, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, DPH LAMR Sofyan Said, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar, Wakil Ketua STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, Direktur Politeknik Bengkalis Johny Custer, Perwakilan Perbankkan serta seluruh pengurus Kadin Kabupaten Bengkalis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00