Tenaga Honorer di Bengkalis Kembali di Tangkap Terlibat Kasus Narkoba

Tenaga Honorer Pemkab Bengkalis di tangkap TP Narkoba

KBRN, Bengkalis : Satnarkoba Polres Bengkalis kembali mengamankan satu tersangka lagi yang terlibat kasus narkoba.

Kali ini tim mengamankan salah seorang tenaga honorer di Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Bengkalis yang berinisial AM (21 tahun) pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 16:00 WIB, di Jalan Pramuka Gg.Aqibaki Kelurahan Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal dari tangan tersangka didapatkan barang bukti 0,42 gram narkotika jenis sabu-sabu.

"Kita amankan tersangka karena ada barang bukti 0,42 gram narkoba jenis sabu-sabu,"kata Syahrizal,Selasa, (23/2/2021).

Warga AM merupakanwarga Jalan Pramuka Gg.Wahyu Keluruhan Senggoro Bengkalis, "selain narkoba jenis sabu-sabu kita juga amankan barang bukti lain berupa 1 unit telepon genggam dan sebua dompet,"kata Kasat di dampingi Kanit Narkoba IPTU Toni Armando.

Kronologis penangkapan

Pada Sabtu, 20 Februari 2021 Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka AM sering mengedarkan diduga narkotika jenis sabu di wilayah Bengkalis. 

"Kemudian kita lakukan tehnik pembelian terselubung oleh tim opsnal dan bertemu di Jalan  Pramuka Gg. Aqibaki. Pada saat tersangka tersebut datang dan memperlihatkan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu tersebut dari tangannya,"kata Syahrizal.

Tim langsung mengamankan tersangka dan dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu di dalam dompet, tersangka menerangkan bahwa narkotika jenis Sabu tersebut di dapat dari saudara E (DPO) yang berdomisili di Jalan  Bantan Kelurahan Senggoro.

"Setelah tim melakukan pengembangan terhadap E (DPO) tim gagal, karena E mengetahui bahwa AM ditangkap tidak jauh dari rumah E," kata Kasar Narkoba.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis guna proses lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00