Jajaran Satnarkoba Tangkap Dua Tersangka Narkoba di Teluk Papal Kecamatan Bantan

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan Jajaran sedang memperlihatkan barang bukti narkoba

KBRN, Bengkalis : Jajaran Satuan Narkoba  Polres Bengkalis berhasil mengamankan dua pelaku pengedar narkoba antar kampung di Depan Desa Teluk Papal Kecamatan Bantan pada Sabtu pekan lalu,Sabtu 14 Nopember 2020.

N alias erul (36 tahun)  dan  MS(19 tahun) keduanya warga Teluk Papal diduga mengedarkan narkotika jenis sabu ke beberapa kampung atau desa.

Sebelum ditangkap, polisi melakukan penyamaran di rumah Jalan Utama desa Muntai dan mengamankan 1 paket sabu, HP dan Sepeda motor dari kedua pelaku. Warga Desa Teluk Papal, Bantan ini pun terpaksa harus menginap di sel tahanan Polres Bengkalis.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan yang didampingi Kasat Narkoba AKP Syahrizal di Mapolres Bengkalis dihadapan sejumlah wartawan, Senin, (23/11/2020).

Dikatakan Kapolres Kepada polisi, tersangka mengaku mendapat  sabu tersebut dari inisial A yang berdomisili di Desa Muntai. Tergiur pada keuntungannya, tersangka nekat menjual barang haram tersebut pada para pemakai di beberapa kampung.

Dia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar besar dari A yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Bengkalis.

Polisi berhasil menangkap kedua pria yang dikenal sebagai pengedar sabu antar kampung di wilayah kecamatan Bantan ini setelah mendapat informasi dari masyarakat yang resah dengan bisnis pelaku. Polisi pun melakukan penyelidikan yang dilanjut dengan penangkapan tersangka.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Desa Jaangkang,” tegas AKBP Hendra Gunawan Kapolres Bengkalis yang didampingi Kasat Narkoba AKP Syahrizal.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini tersangka berikut barang bukti  diamankan di Mapolres Bengkalis. Sementara polisi sendiri saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap bandar sabu di kecamatan Bantan Bengkalis.

Kapolres AKBP Hendra juga mengajak kerjasama semua pihak dalam mengungkap peredaran narkoba di Bengkalis.

"Kita berharap masyarakat bisa menginformasikan terhadap peredaran barang yang dilarang berdasarkan hukum, dan kami menjamin identitas pelapor akan di rahasiakan, hal ini agar barang haram ini tidak merusak generasi muda lainnya," kata Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00