Resedivis Tertangkap Lagi Kasus Narkoba, Tersangka Akan Terseret ke Balik Jeruji Besi

Kapolres AKBP Hendra Gunawan konfrensi Pers atas prnangkapan Resedivis

KBRN, Bengkalis : Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis meringkus satu tersangka narkotika bernama SB alias Icam  (40 tahun), Selasa (17/11/2020) sekira pukul 18.00.

Pria kelahiran Bengkalis, diringkus di Jalan  Kelapa desa Sungai Alam di Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Anggota Satnarkoba melakukan under cover atau transaksi membeli  narkotika tersebut.

Barang bukti yang ditemukan tujuh paket kecil sabu, plastik, gunting, HP dan Uang Rp. 200 ribu dan sepeda motor.

Diketahui tersangka Icam  sabu tersebut berasal dari Ivan warga desa sungai alam yang sudah menjadi DPO.

“Tersangka memang sengaja keluar untuk transaksi sebagai pembeli oleh anggota Satnarkoba. Setelah transaksi langsung ditangkap ditemukan dua paket kecil sabu dan sempat mau melarikan diri kemudian di geledah rumah tersangka,” kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan didampingi Kasat Narkoba, AKP Syahrizal dalam keterangan pers, Senin. (23/11/2020).

Pria yang sebelumnya pernah ditangkap Satresnarkoba Polres Bengkalis beberapa tahun lalu karena kasus yang sama ini disangkakan melanggar Pasal 112 ayat (1) No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 144 ayat (1) undang-undang yang sama dan karena mantan resedivis bisa ditambah 1/3 hukumannya.

“Dia baru bebas ikut program asimilasi. Sekarang kambuh lagi. Dari pengakuan yang sekarang dia mendapat barang itu dari seseorang berinisial Ivan yang tinggal di desa Sungai Alam. Keterangan dan barang bukti masih kami dalami dan kembangkan lagi,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00