Tenaga Honorer di Tangkap Tim Khusus Narkoba Polres Bengkalis

Dua pelaku pengedar narkoba di tangkap tim.khusus narkoba polres Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Tim khusus Narkoba Polres Bengkalis bergerak cepat, perburuan terhadap pelaku tindak pidana narkotika kembali di tangkap di Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui kepala satuan (Kasat) Narkoba AKP Syahrizal menyebutkan bahwa penangkapan yang dilakukan tim khusus adalah SA alias Ipul (29 tahun) yang bekerja sebagai tenaga honorer di Pemerintah Kabupaten Bengkalis warha Jalan Bengkalis taman Cikmas Ayu Kelurahan/Desa Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis dan MR alias Rasydi (19 tahun) warga ,Jalan Utama Tameran Kelurajan/Desa. Tameran Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

"Kedua tersangka sudah kita amankan dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan,"kata AKP Syahrizal,Sabtu (19/9/2020).

Penangkapan tersangka yang diduga sebagai pengedar ini dilakukan pada Rabu 16 September pada pukul 22:00 WIB dan pada pukul 24.00 WIB.

"Tersangka SA alias Ipul  ditangkap di gudang aset daerah (BPKAD) di Jalan Gatot Subroto Bengkalis dan MR alias Rasydi ditangkap di dalam rumah Jalan Utama Tameran Kelurahan/Desa Tameran Bengkalis,"kata Kasat Narkoba.

Barang bukti yang diamankan 6 paket shabu dengan berat 2, 19 gram, 2 helai kain kecil dan 2 unit telepon genggam.

Dikatakan Kasat penangkapan dua tersangka ini merupakan hasil pengembangan laporan sebelumnya terhadap SA alias Ipul tentang kepemilikan narkotika  jenis sabu-sabu,. 

Tim khusus mendatangi gudang Aset Daerah BPKAD tim berhasil mengamankan SA alias Ipul dan membawanya ke rumah kontrakan. Setelah tim melakukan penggeledahan dan ditemukan 6 paket narkotika diduga jenis Shabu yang dibalut dengan 2 (dua) helai kain kecil dibawah meja serta mengamankan 1 unit telepon genggamnya.

Kemudian tim melakukan interogasi darimana asal Narkotika jenis Shabu tersebut, tsk Syaiful mengatakan dari M. Rasydi yang beralamat dijalan Utama Tameran Kec. Bengkalis.

Setelah itu tim melakukan pengembangan kerumah MR dan berhasil diamankan di dalam rumah serta mengamankan 1 unit telepon ganggam, Tim melakukan interogasi darimana asal narkotika jenis sabu tersebut yang ia miliki, tersangka mengatakan dari inisial *P. D* dalam pengejaran.

Selanjutnya terhadap terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00