Lagi Bandar Narkoba di Ciduk Satuan Res Narkoba Polres Bengkalis

Bandar narkoba EY di tangkap satres Narkoba Polres Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Lagi-lagi seorang bandar narkotika jenis sabu-sabu ditangkap satuan resnarkoba Polres Bengkalis.Kali ini pelaku yang bernama EY usia 43 tahun laki-laki yang ditangkap di rumah kediamannya Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Jum'at 5 Agustus 2022.

Berdasarkan keterangan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Narkoba IPTU Toni Armando dari tangan tersangka ditemukan barang bukti berupa 7 (tujuh) bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 3 gram,1 (satu) unit telepon genggam (Handphone) dan uang tunai Rp125.000.

"Kita telah berhasil amankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan juga telepon genggam milik tersangka," kata Kasat Narkoba IPTU Toni Armando,Selasa,(16/8/2022) pagi.

Ditambahkan Toni Armando penangkapan tersangka EY yang berpropesi sebagai buruh ini berkat informasi dari masyarakat, tim bergerak ke lokasi dan dari tangan tersangka EY diamankan barang bukti tersebut.

Setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka dan mengakui sabu tersebut miliknya, dimana tersangka mendapatkannya dari seseorang yang berinisial E di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

"Kini E sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan tesangka EY dari tes urine dinyatakan positif pemakai,"katanya

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar