Dua Pengangguran Terpaksa di Tangkap Karena Terbukti Jadi Bandar Narkotika

Dua tersangka narkoba di Mandau di tangkap

KBRN, Bengkalis : Dua pengangguran warga Kecamatan Mandau terpaksa di bekuk polisi karena mereka diduga pelaku tindak pidana narkotika sebagai bandar.

Kedua tersangka ini disebutkan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Narkoba IPTU Toni Armando, bahwa pihaknya telah berhasil mengungkap tindak pidana pelaku dengan ditemukannya barang bukti narkotika jenis sabu berat 13,11 gram.

Kedua tersangka tersebut adalah IS (29 tahun) laki-laki warga Jalan Asrama Tribrata Gg. Meranti Kel. Pematang Pudu Kec. Mandau Kab. Bengkalis dan rekannya DH (35 tahun) laki-laki warga Jalan Jend. Sudirman Gg. Keluarga Kel. Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis,. Keduanya di tangkap pada Selasa,2 Agustus 2022 pukul 11:00 WIB.

"Mereka berdua telah kita tangkap pada Selasa lalu di tkp (tempat kejadian perkara) di Jalan Jend. Sudirman Gg. Keluarga Kel. Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis,"kata Kasat Toni Armando, Jum'at,(5/8/2022).

Barang bukti lain yang berhasil diamankan kata kasat adalah 2 (dua)  unit telepon genggam, 1 (satu) unit Timbangan dan uang tunai Rp600.000.

Dikatakan Toni Armando sebelum dilakukan penangkapan tim opsnal pada Selasa 2 Agustus pagi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di kelurahan Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis, mendapatkan informasi tersebut tim melakukan lidik.

"Setelah kita peroleh informasi yang akurat pada Selasa 2 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB target berada di depan rumah Jalan Jend. Sudirman Gg. Keluarga Kel. Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis, tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan,kita temukanlah barang bukti tersebut,'kata Kasat Narkoba IPTU Toni Armando lagi.

Dikatakan Toni dari interogasi tentang kepemilikan sabu dan asalnya,tersangka IS mengakui sabu yang disita darinya milik tersangka DH  dan keduanya menerangkan mendapatkannya dari A.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar