Dua Bandar Narkotika Ditangkap Polisi

Dua Bandar Narkotika di Tangkap jajaran Satres Narkoba Polres Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Satres Narkoba Polres Bengkalis berhasil menangkap dua tersangka kasus tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu.

Dua tersangka yang di tangkap TP (38 tahun) warga Jalan Jend Sudirman Desa Teluk Nilap Kec. Kubu Babussalam Kab. Rokan Hilir bersama rekannya RPH (43 tahun) Komplek Beringin Patra Dumai, dengan barang bukti sabu-sabu seberat 2,22 gram.

Dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Narkoba IPTU Toni Armando keduanya di tangkap di Jalan Kasturi Desa Tambusai Btang Dui Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 17:30 WIB.

"Keduanya kita amankan berdasarkan pengembangan, dan tim turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan,"kata IPTU Toni Armando,Kamis,(4/8/2022).

Selain sabu-sabu juga diamankan 2 unit telepon genggam dan uang tunai Rp1.600.000.

Kronologis penangkapan

Pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 15.00 WIB. Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di kel/desa. Tambusai Batang Dui Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis, mendapatkan informasi tersebut tim melakukan lidik, setelah diperoleh informasi yang akurat pada Sabtu, 30 Juli 2022, pukul 17.30 WIB target berada di tepi Jalan Kasturi (samping hotel) Desa Tambusai Batang Dui Kec. Bathin solapan Kab. Bengkalis. 

"Kemudian kita lakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan 2 (dua) bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 2.21 gram, 1 (satu) unit telepon genggam dan Uang Tunai Rp. 1.600.000,"kata Toni Armando.

Kemudian tim melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu dan asal sabu dan tersangka TP mengakui sabu yang disita miliknya yang dikuasai rekannya. 

"Kita melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu dan asal muasal sabu dari TP dan RPH mengakui sabu yang disita dimana mendapatkannya dari A.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar