Tabrak Pohon Condong ke Jalan, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Korban laka lantas meninggal dunia di TKP

KBRN, Bengkalis : Satu unit sepeda motor jenis Honda BM 3205 DS yang di kendarai oleh WS (19 tahun) Jumat 26 Nopember pukul 5.15 WIB menabrak sebatang pohon yang tumbang hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian yang disampaikan Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat bahwa kejadian tersebut terjadi ketika kota Bengkalis di guyur hujan dari malam.

"Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan 1(satu) unit sepeda motor merk Honda vario BM 3205 DS,"kata kasat lantas AKP Hairul Hidayat, Jumat,(25/11/2021) siang.

Kronologis kejadian ini dikatakan kasat pengendara sepeda motor datang dari arah Jalan Tandun menuju arah Jalan Wonosari tengah dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya  di TKP Jalan Wonosari tengah karena keterbatasan jarak pandang yang disebabkan hujan sehingga pengendara tidak melihat adanya pohon yang tumbang  condong / miring ke jalan,dikarenakan jarak yang sudah dekat pengendara motor menabrak pohon tersebut ,sehingga mengakibatkan pengendara meninggal ditempat,"kata Kadat

Sampai berita ini dimuat pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan  pemeriksaan saksi saksi terkait kecelakaan,"perkembangan akan kami laporkan kembali terima kasih," kata Hairul Hidayat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar