Warga Pengunjung Taman Andam Dewi Bengkalis Heboh, Ditemukan Sosok Manusia Mengapung di Tepi Turap

Tim Berusaha menyelamatkan korban terapung

KBRN, Bengkalis : Warga sekitar Taman Andam Dewi Bengkalis sekitar pukul 11 :00 WIB sempat heboh, karena melihat sesosok tubuh manusia yang mengapung di pinggir turap taman andam dewi.

Setelah dilaporkan warga ke aparat kepolisian dan BPBD Bengkalis tim langsung ke tempat Kejadian perkara (TKP) untuk memberikan pertolongan, ketika tim melakukan penyelamatan ternyata seorang wanita tanpa identitas, namun kondisinya ketika itu masih dalam keadaan bernyawa dan langsung dilarikan ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bengkalis untuk mendapatkan pertolongan.

Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan dengan kondisi mulut yang sudah mengeluarkan busa, sosok wanita tersebut tak tertolong lagi.

Belum diketahui persis identitas korban namun diperkirakan berumur sekitar 40-an tahunan ini.

"Dilaporkan korban telah meninggal dunia sekitar pukul 11.50 WIB .Saat ini korban masih dilakukan observasi dan identifikasi oleh pihak rumah sakit dan kepolisian," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah, Jumat (30/7/2021) petang.

Sebelumnya dikabarkan, korban berjenis kelamin perempuan, sesaat dievakuasi langsung mengeluarkan busa dari mulut, mengenakan baju motif bunga berwarna-warni, celana panjang warna kehijauan motif titik-titik putih.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, bahwa korban masih memiliki denyut nadi dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Sementara itu, barang bukti berupa sendal korban masih berada di lokasi kejadian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00