Bocah Kelas V SD di Desa Ketam Putih Ditemukan Tewas Denga Luka Bacok di Tubuh

Sosok bocah ditemukan Tewas di semak belukat

KBRN, Bengkalis : Warga Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis, Kamis, (17/6/2021).

Mayat yang ditemukan tersebut diketahui anak berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku SD kelas V di Desa Ketam Putih.

Untuk mendapatkan informasi terkait penemuan tersebut RRI mencoba menghubungi Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi, beliau membenarkan ditemukannya seorang anak laki-laki yang masih duduk di kelas V SD disana bernama RIS.

Peristiwa tersebut dikatakan Kades Suhaimi, kejadiannya ketika anak ini pergi mengaji, RIS ini diantar ibunya didepan rumah guru mengajinya, tapi ternyata sang anak tidak masuk kedalam rumah.

"Tadi malam orang tua anak ini mengantarkan RIS ketempat mengajinya dan diantar sampai kedepan pintu tapi ternyata  tidak masuk ke dalam rumah,"kata Kades Ketam Putih Suhaimi,Kamis, (17/6/2021).

Kades Suhaimi menyebutkan setelah diketahui RIS tidak pulang kerumah maka orang tuanya bersama RT,RW dan FKPM berusaha mencari sampai larut malam tapi RIS tidak ditemukan.

Ditambahkannya pada subuh hari ada warga yang hendak noreh getah menemukan sesosok mayat di Desa Sungai Batang yang berbatasan dengan Desa Ketam Putih, dan Warga ini langsung melaporkan sama warga lainnya.

"Begitu saya dapat beritanya, saya laporkan ke Kapolsek Bengkalis dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kondisi dilapangan," kata Suhaimi.

Jasad korban menurut Suhaimi sudah dievakuasi pihak kepolisian dan lokasi tempat ditemukan sudah di garis polisi. 

"Saya ke lokasi, kondisinya mayat saya lihat mukanya robek, tangan kanannya hampir putus, " pungkasnya. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyebutkan, kasus tersebut dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bengkalis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00