Satres Narkoba Polres Bengkalis Bekuk Komplotan Pengedar Sabu-sabu di Bukitbatu

Pelaku TP Narkoba di Kecamatan Bukitbatu

KBRN, Bengkalis : Tim Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba Polres Bengkalis berhasil meringkus komplotan pengedar sabu-sabu meresahkan masyarakat di Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis.

Sindikat pengedar itu diamankan terpisah oleh petugas. Pertama, terduga pengedar H (27), diamankan petugas di Jalan PT. Makmur Desa Parit I, Kecamatan Bukitbatu, Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Tersangka H diamankan setelah berhasil dipancing oleh petugas, dan dari tangannya berhasil disita barang bukti berat kotor 1,1 gram.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui Pejabat Sementara (PS) Kasat Res Nakorba Inspektur Satu (IPTU) Toni Armando, S.E membenarkan pengungkapan kasus ini.

Dijelaskan IPTU Toni tersangka mengaku, barang haram edar yang diperolehnya itu dari J alias Jun (26).

Setelah mengetahui keberadaan Jun, petugas kemudian melakukan pengejaran dan pada Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 02.30 WIB berhasil ditangkap di rumahnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Bukitbatu.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 7 diduga sabu-sabu di dalam rumah dan 2 paket di dalam tas warna coklat berikut 2 gunting, Ponsel, uang tunai Rp400 ribu dan 5 paket dalam lipatan baju di dalam lemari.

"Total dari tersangka Jun ini, berat kotor sabu-sabu yang disita 8,8 gram. Jun ini mengaku bahwa barang itu diperolehnya dari K," imbuh IPTU Toni

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00